Senin, 09 April 2012

Modifikasi Yamaha Mio Fino Low Rider Retro

Modifikasi Yamaha Mio Fino Low Rider Retro, yamaha mio fino adalah motor matic baru dari yamaha, namun tidak pandang bulu jika seorang modifikator sudah gatal dan ingin memodifikasi maka motor baru atau lawas kita modif saja biar makin keren. Hasilnya anda bisa lihat sendiri Gambar Modifikasi Yamaha Mio Fino Low Rider Retro pun akhirnya lahir sebagai penjelmaan dari Yamaha mio fino yang original.

Yamaha mio fino di modifikasi dengan sangat rapi, dan teliti pengerjaanya. Perpaduan warna hitam, emas dan pin striping semakin membuat kesan modifikasi yamaha mio fino semakin elegan. Modifikasi Yamaha Mio Fino Tidak sekedar dalam permainan warna. Kaki-kaki gambot juga menempel di mio fino ini, kan memang ciri khas low rider adalah kaki-kaki yang besar. pelek menggunakan rotora unutk depan 3 inci dan belakang 5 inci. Yang seru lagi adalah jok yamaha mio fino ini di modifikasi dengan ciamik.

Modifikasi Yamaha Mio Fino Low Rider Retro
Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Low Rider Retro

Modifikasi Yamaha Mio Fino Low Rider Retro. Di buat dengan teknik ukiran di permukaan kulit joknya. Modifikasi ini terlihat sederhana namun menghabiskan dana yang besar jika anda tahu Yamaha mio fino ini menggunakan Air suspension dari Air Tec, harganya adalah Rp 15 juta. Lengkap dengan sokbraker, kompresor dan tabungnya. Untuk memasang dudukan atas sokbraker di geser sedikit dan mesin di mundurkan 5 cm ke belakang, dan sedikit menggeser sepatbor. Untuk suspensi depan yamaha mio fino hanya menggunakan tabung sokbraker variasi biasa. Oke semoga memberikan inspirasi bagi kita semua.

Data Modifikasi Yamaha Mio Fino Low Rider Retro:
Tuas Rem: Ymax
Gantungan Barang: Ymax
Tutup baut as roda: Ymax
Pelek: Rotora
Ban: FDR
Tabung Sok depan: Posh
Sokbraker belakang: Air Tec
Knalpot: Custom
Source:motorplus.otomotifnet.com

1 komentar:

  1. boleh tanya,,air suspension ini dalam ringgit malaysia berapa ya...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...